haniexsbee. Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Sabtu, 07 Maret 2009

Aku

Aku adalah orang yang dulunya hidup di desa yang g pernah sekolah dan selama 3 tahun hidup di jalan di situ aku mulai hidup dengan diri aku sendiri..
mulai dari tiduran di Perko di pinggiran toko dan aku sekarang mulai minginjak hidup baru di batam karena seseorang yang sangat aku cintai....
dalam berapa bulan ini aku sangat ingin menangisi apa yang telah aku perbuat selama bertahun" yang aku buang hari"nya dengan penuh dengan dosa Mulai dari mabuk,ngamen dan berani ama orang tua aku sendiri..
dan kini aku mulai sadar dibatam ni aku jauh dari orang tua yang sangat menyayangi aku sejak aku lahir dan yang telah membesarkan aku....
dan sekarang aku pengn menjadi orang yang lebih baik dan aku pengen menjadi orang yang bisa menyayangi semua orangyang telah membantu aku untuk bisa bertahan hidup...
Doain aku ya!!!!!!!!

3 komentar:

>
aisha on 18 April 2009 pukul 00.15 mengatakan...

TO:CINTAKU YANG SEDANG MEMULAI HIDUPNYA YANG BARU


Itulah SAYANG sebagian kecil rahmat dari Allah untuk manusia....
yaitu kelalaian....
kalau saja Allah tidak membuat kita lalai...
pastilah qt akan merangkak2...
menyembah2 dan bersimbah darah karena ingat akan apa yang akan terjadi bila garis batas hidup qt diputus oleh maut...
seandainya saja... seseorang sedikit saja mersakan nikmatnya menghrup wangi surga...
pastilah ia akan melakukan apapun demi mendapatkanya...
dan seandainya saja...
se2orang...
merasakan sedikit saja...hembusan angin di neraka.....
kastilh ia akan hilang kesadaran karena
kedahsyatannya...


lalu sekarang apakah kita akan menolak begitu saja akan janji Allah akan surga yang maha indahnya....
dan ALLAH adalah MAHA MENEPATI JANJI...

padahal Allah telah membelinya dari qt hanya dengan ketaatan kepadaNYA...
dan seandainya qt tahu apa yg tersimpan dibalik ketaatan qt itu....
pastilah qt akan tercengang akan manfaatnya bagi qt sendiri...

dan sampai kapan qt akan terus menikmati kelalaian ini....
dan mengikuti pesona dunia yang tak berharga dengan
seekor sayap yamukpun...
dan ingatlah...
bahwa Allah tak sekalipun membutuhkan manusia dan segala ibadahnya...
tapi manusialah yang begitu butuh kasih syang dan cintaNYA...
maka mari qt cintai DZAT YANG MAHA AGUNG itu sebagaimana kekasihnya,yaitu sang rasul mencintaiNYA...
melebihi nyawanya sendiri....




SAYANG JANGAN PERNAH KAMU DIKALAHKAN OLEH WAKTU...
DAN JANGAN SEKALI2 KAMU DIPERBUDAK OLEH DUNIA....


DOAKAN AQ JUGA...
KARNA QT TAK AKAN TAU DOA SIAPA YANG AKAN BISA MENEMBUS BELAS KASIH SANG MAHA PENGASIH....




FROM: FAIRIZZZZZ_THE DARK NIGHT

troubel love screet on 11 Mei 2010 pukul 01.34 mengatakan...

:newyear:newyear:newyear:n:newyeaewyear:newyear

Kapuk Online on 14 Mei 2010 pukul 21.18 mengatakan...

Semoga sukses di perantauan. Mungkin itu jalan yang membuat Brother tambah maju & menuju kebaikan. Ku do'akan yach..:D

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear.

Posting Komentar

Mbolang

Saranya Ya!!!!!!!!

Download Sofware

  • Camstudio(perekam aktivitas di layar komputer)
  • Quran Auto Reciter(belajar membaca sambil mendengarkan Al-Quran)
  • CD Burner XP(pem'burn CD & DVD gratis)
  • Google Earth(jelajahi dunia melalui internet)
  • AVG AntiVirus Free (antivirus yang telah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang di dunia)
  • Mozilla Firefox (browser internet terpopuler)
  • Smadav (antivirus lokal kebanggaan indonesia)
  • Gom Player (pemutar file video paket komplit!)
  • Photobie (versi freeware saingan adobe photoshop)
  •  

    Rekan-Rekan